Donor Darah Anggota Kodim 1007/Banjarmasin: Aksi Sosial dalam Rangka Hari Karantina Ke-147

BANJARMASIN | Dalam rangka memperingati Hari Karantina Ke-147, anggota Kodim 1007/Banjarmasin yang dipimpin Serka Apriadi melaksanakan kegiatan donor darah yang bertempat di Aula Balai Hewan Ikan dan Tumbuhan, Jalan Mayjend Soetoyo, Kelurahan Pelambuan, Kecamatan Banjarmasin Barat Rabu, (16/10/24).

Selain dihadiri oleh anggota kodim 1007/Banjarmasin kegiatan ini juga dihadiri oleh berbagai instansi dan juga masyarakat setempat, yang bersama-sama berkontribusi dalam menanggulangi kebutuhan darah di daerah ini.

Melalui aksi sosial ini, Kodim 1007/Banjarmasin tidak hanya memperkuat solidaritas antaranggota, tetapi juga menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Serka Apriadi mengatakan, "Kegiatan donor darah ini adalah wujud nyata kepedulian TNI terhadap masyarakat. Kami berharap darah yang terkumpul dapat membantu mereka yang membutuhkan, dan Diharapkan, melalui kegiatan ini, kesadaran masyarakat tentang pentingnya donor darah semakin meningkat.

Kegiatan donor darah ini menjadi salah satu contoh nyata sinergi antara TNI dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang lebih sehat. Dengan demikian, semoga semakin banyak masyarakat yang tergerak untuk berpartisipasi dalam aksi sosial serupa di masa mendatang.

Pendim 1007/Bjm

Belum ada Komentar untuk "Donor Darah Anggota Kodim 1007/Banjarmasin: Aksi Sosial dalam Rangka Hari Karantina Ke-147"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah

Iklan Bawah Artikel