Tim Dalproggar Mabes TNI AD Cek Produk Program Kerja Dan Anggaran Kodim 1007/Banjarmasin

BANJARMASIN | Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Sigit Purwoko, S.E., didampingi Kasdim Kasdim 1007/ Banjarmasin Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M., M.M. menerima kunjungan kerja Tim Pengendalian Program Kerja Anggaran (Dalprogar) dari Staf Perencanaan TNI-AD bertempat Makodim 1007/Banjarmasin Kamis,(13/6/24).

Dalam kunjungannya, yang di Pimpin Ketua Tim Dalprogar Letkol Kav Agung Wira juga didampingi Mayor Czi Arni Fanani, Lettu Arh Agus Suherman dan PNS Slamet.

Sekedar diketahui pengendali Program dan Anggaran (Dalproggar) TNI AD TA. 2024 merupakan kegiatan pengendalian dan fungsi kontrol terhadap pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran yang telah dilaksanakan oleh satuan-satuan di jajaran TNI AD termasuk Kodim 1007/Banjarmasin 

Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Sigit Purwoko, S.E., menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Tim Pengendalian Program Kerja dan Anggaran TNI Angkatan Darat beserta rombongan di Makodim 1007/Banjarmasin.

Menurutnya "fungsi pengendalian sangat berpengaruh terhadap tingkat keberhasilan pelaksanaan program kerja dan anggaran yang dilaksanakan. Karena itu, dengan adanya kunjungan kerja tim Dalproggar TNI AD TA. 2024 dapat menyamakan semua produk kerja dan anggaran serta fungsi yang telah dijalankan sama dan sesuai dengan program dari Mabes AD".

Sementara itu, Ketua Tim Dalproggar Letkol Kav Agung Wira menyampaikan, "tujuan dilaksanakan Dalproggar untuk mengetahui sejauh mana pencapaian pelaksanaan program kerja dan anggaran TA. 2024, guna mengurangi kesalahan atau penyimpangan dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran kedepannya di Kodim 1007/Banjarmasin sehingga hasilnya benar-benar dapat dipertanggungjawabkan" ujarnya.

Pendim1007/Bjm

Belum ada Komentar untuk "Tim Dalproggar Mabes TNI AD Cek Produk Program Kerja Dan Anggaran Kodim 1007/Banjarmasin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah

Iklan Bawah Artikel