Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator 1007/Banjarmasin l Ny. Maya Sigit Purwoko, Semangat Dan Berikan Kesan Bahagia ?! Pada Pelepasan Peserta Didik Dan Pentas Seni TK Kartika V-29 Banjarmasin

BANJARMASIN | Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator 1007/Banjarmasin Cabang V Mulawarman Ny. Maya Sigit Purwoko hadiri kegiatan pelepasan peserta didik dan pentas seni TK Kartika V-29 Banjarmasin di aula Makodim 1007/Banjarmasin, Jl. S. Parman No. 5 kel. Pasar lama, kec. Banjarmasin Tengah - Kota Banjarmasin. Jumat (14/06).

Pentas seni anak-anak termasuk penampilan tari-tarian diperlihatkan anak-anak TK untuk menghibur orangtua serta guru dalam kegiatan itu.

Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator 1007/Banjarmasin Cabang V Mulawarman Ny. Maya Sigit Purwoko yang juga hadir dalam kegiatan tersebut, bahkan Pada kesempatan tersebut Ketua Yayasan juga ikut menari bersama anak-anak.

“Kita sempat menari tadi. Ini sebagai bentuk dukungan kita dengan kreatifitas anak, agar mereka bisa terus meningkatkan ilmu pengetahuan,” ujarnya.

“Anak-anak antusias sekali, saya sangat senang melihat penampilan mereka yang menyajikan tarian profil pancasila, tarian t-rex dan tarian selamat datang hingga tarian tentara,” tambahnya.

Pendim1007/Banjarmasin

Belum ada Komentar untuk "Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator 1007/Banjarmasin l Ny. Maya Sigit Purwoko, Semangat Dan Berikan Kesan Bahagia ?! Pada Pelepasan Peserta Didik Dan Pentas Seni TK Kartika V-29 Banjarmasin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah

Iklan Bawah Artikel