Bukti Komitmen TNI Kepada Masyarakat Homeyo

Homeyo | Pangkogabwilhan III Letjen TNI Richard T.H. Tampubolon, memberikan kepedulian dan membuktikan bahwa komitmen membuat aman distrik Homeyo bukanlah hanya ucapan namun juga dengan aksi nyata, Rabu (12/06/24).

Pangkogabwilhan III yang didampingi oleh Pangkoops TNI Habema, Asops Kogabwilhan III, Dansatgaster Koops TNI Habema, Askomlek Koops TNI Habema dan Dansubsatgaster selaku Pjs Dandim Persiapan Intanjaya melaksanakan kegiatan kunjungan tersebut.

Beliau menegaskan bahwa TNI akan selalu ada dengan rakyat dengan cara mengawali kegiatan kunjungan ini dengan komunikasi sosial kepada para tokoh masyarakat di GKI Papua Kp.Pogapa.

Kegiatan tersebut kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan ROSITA (Borong Hasil Tani) oleh Pangkogabwilhan III beserta Rombongan, setelah membeli segala hasil tani yang dijual oleh masyarakat, Pangkogabwihan III bersama rombongan memberikan bantuan kepada GKI Pogapa berupa pemberian sembako kepada masyarakat dan penyerahan solar sell, aki dan lampu untuk GKI Pogapa.

Setelah pelaksanaan kegiatan bersama masyarakat, tidak lupa Pangkogabwilhan III beserta rombongan mendatangi dan memberikan perhatian kepada jajaran Aparat Keamanan TNl-POLRl yang berada di Distrik Homeyo dan melanjutkan kembali perjalanan pulang kembali ke Timika.

Belum ada Komentar untuk "Bukti Komitmen TNI Kepada Masyarakat Homeyo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah

Iklan Bawah Artikel