Yayasan Hang Tuah Surabaya Selenggarakan Rapat Kerja Tahunan

Surabaya, (17/06) | Untuk menciptakan sebuah kondisi kerja di kantor yang nyaman dan kondosif sangat di butuhkan  beberapa faktor, secara garis besar di butuhkan suasana lingkungan kerja yang sehat , fasilitas kerja dan penghasilan yang memadai.  Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah  dalam rangka mewujudkan Missinya " Keberadaan Kami Mencerdaskan Anda" melaksanakan  Rapat Kerja Tahunan yang berlangsung di  Grand Hap Kintamini  Sarangan Magetan Jawa Timur (16/06/23)  di ikuti oleh 19 anggota dan dipimpin langsung oleh Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Surtaynto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP.

Rapat Kerja Tahunan Kantor  Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah dengan tema  " Membangun  Semangat Berorganisasi Agar Tercipta Pegawai  yang Aktif dan Progresif" berlangsung marathon hingga jam 22.30 WIB.

Kapeng Cabang Surabaya YHT  dalam penjelasannya kepada seluruh peserta menyampaikan  bahwa, betapa besar  peran dan tanggung jawabnya yang harus di emban oleh  Yayasan saat ini,  karena  memiliki 35 Satuan Pendidikan dari tingkat TK, SD, SMP, SMA, dan SMK KAL dan SMK Farmasi . 

Ditempat inilah kita memiliki kesempatan untuk menyamakan persepsi, membangun sebuah  persamaan , satu pandangan dalam satu tujuan. Tanpa kita melakukan hal-hal tersebut, maka mustahillah impian kita untuk  mencerdaskan anak-anak bangsa akan tercapai.

Sebagai kata akhir dalam sambutannya Kapeng Cabang Surabaya YHT berharap, "Gunakan kesempaataan yang ada ini semaksimal  mungkin, ciptakan konsep-konsep kerja yang baik  dan sehat  sehingga keesokan harinya  kita dapat bekerja lebih aktif dan progresif" tuturnya. 

Pada sesi pokok, Materi utama  di sampaikan oleh Kapeng  Cabang Surabaya YHT dengan   mengupas tentang  Kep.No.38 Tahun 2017 yang berisikan petunjuk kerja, hubungan kerja di lingkungan Yayasan Hang Tuah, sedangkan  pengurus Inti Yayasan Hang Tuah Kabiddik Dra . Ramayanti,  Kabidbang Kolonel (Purn) Herlinawati,  Bendara Yayasan Hang Tuah Hestanofia, S.E dan  Sekertaris Yayasan Niken  Dyah Puspitorini, S.Pd melengkapi penyelesaian permasalahan dari 35 satuan pendidikan yang menjadi kewenangannya.


(yht/dar)

Belum ada Komentar untuk "Yayasan Hang Tuah Surabaya Selenggarakan Rapat Kerja Tahunan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah

Iklan Bawah Artikel