Yayasan Hang Tuah Sosialisasikan SMK Farmasi Sekesal Hang Tuah Kepada Orang Tua Siswa

Surabaya, (15/06) | Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah yang baru saja menerima limpahan untuk mengelola SMK  Farmasi Sekesal, Kamis, (15/06/23) mengundang seluruh orang tua siswa kelas X dan XI , berumpulnya  seluruh orang tua  siswa ini atas prakarsa Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah  Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP di Aula SMA Hang Tuah 1 Surabaya.

Alih bina siswa umum Sekolah Kesehatan Angkatan Laut ( Sekesal)  dari Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut kepada Yayasan Hang Tuah berdasarkan Surat Keputusan Kasal No. Kep/63/III/2023 tertanggal 14 Maret 2023, sehingga kini sekolah tersebut menjadi SMK  Farmasi Sekesal Hang Tuah yang akan segera menempati Gedung di Jalan Golf III No.1 Gunungsari Surabaya.

Untuk mensosialisasikan alih bina tersebut , maka orang tua siswa kelas X dan kelas XI SMK Kesehatan Sekesal Hang Tuah perlu mendapat penjelasan secara langsung dari Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah, dari latar belakang kenapa SMK Farmasi Sekesal harus  mengalami alih bina hingga program kedepan setelah alih bina di jelaskan secara rinci oleh Kapeng YHT , dengan demikian mereka para orang tua tahu detailnya dan tidak salah arah   karena anak-anaknya saat ini sedang bersekolah di SMK Farmasi Sekesal Hang Tuah.

Dari managemen  Cabang Surabaya  Yayasan Hang Tuah melalui pengurus intinya, Kabiddik Dra . Ramayanti  menjelaskan berkaitan dengan kurikulum yang akan di terapkan di SMK Farmasi Sekesal Hang Tuah  serta bagaimana proses KBM akan berjalan, Kabidbang Kolonel (Purn) Herlinawati menyapaikan  kondisi sarana dan prasarana sekolah yang saat ini sedang dalam taraf pembangunan, mulai dari pembangunan pekantoran, ruang kelas, asrama  siswa, kantin dan lain-lainya.

Sedangkan Bendara Yayasan Hang Tuah Hestanofia, S.E  menyampaikan kondisi keuangan/ beaya selama sekolah di SMK Farmasi Sekesal Hang Tuah yang tidak akan mengalami kenaikan, bahkan beberapa kemudahan-kemudahan yang mungkin menjadi pertimbangan guna menjadikan SMK Farmasi Sekesal Hang Tuah  akan lebih baik lagi .

Pada sesi terakhinya Kasatdik SMK Farmasi Sekesal Hang Tuah Kiswoyo, S.Pd  bersama Sekertaris Yayasan Niken  Dyah Puspitorini, S.Pd memperkenalkan diri serta menyampaikan program kepemimpinannya yang bakal di laksanakan di SMK Farmasi Sekesal Hang  Tuah(yht/dar).

Belum ada Komentar untuk "Yayasan Hang Tuah Sosialisasikan SMK Farmasi Sekesal Hang Tuah Kepada Orang Tua Siswa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah

Iklan Bawah Artikel