TK Hang Tuah Perwakilan Tanjung Uban Selenggarakan Pelepasan Peserta Didik Dan Pentas Seni TP. 2022/2023

Tanjung Uban, (28/06) | Gedung Serbaguna Fasharkan Mentigi menjadi saksi bisu Pelepasan  Peserta  didik  TK Hang Tuah Perwakilan Tanjung Uban ke jenjang Sekolah Dasar pekan ini  yang di meriahkan dengan Pentas Seni.

Kasatdik TK Hang Tuah Perwakian Tanjung Uban Tesiyani,S.Pd dihadapan orang tua peserta didik TK Hang Tuah  Perwakilan Tanjung Uban mengumumka bahwa  pada TP.2022/223  jumlah peserta didiknya   54  anak dan lulus 46 anak , ada beberapa yang belum lulus,  di karena untuk dinaikkan ke jenjang SD usia belum cukup. Keseluruhan anak tersebut dibagi dalam 4 kelas, kelas A dengan wali kelas Surya Ningsih,S.Pd, kelas   B1 dengan walas Riau Wantini,S.Pd,  Kelas B2  dengan walas Halijah,S.Pd, kelas  B3 dengan walas Mulyati, S.Pd, dan kelas Kelas B4 dengan walas Faradilla Gib, S.Pd.

Pelaksanaan pelepasan peserta didik tersebut juga di hadiri oleh orang tuanya yang berjumlah kurang lebih 100 orang, mereka sangat bangga melihat perkembangan kemajuan putr-putrinya setelah setahun berada di sekolah TK  Hang Tuah Perwakian Tanjung Uban yang berdomisili  di Jalan Hang Tuah No.1 Tanjung Uban.

Disela-sela pelepasan Peserta didik, Kasatdik TK Hang Tuah Perwakila Tanjung Uban mencoba mengemas Pentas Seni dari  kegiatan keseharian yang di kemas  menarik dan tidak menjemukan seluruh undanga yang hadir. Pentas Seni yang di tampilkan meliputi :  Tari Tempurung dari kelompok B 4 dan pantun ,  Tari guruku tersayang  dan nyanyi Terima kasih guruku dari kelompok B1,  Tari aku anak gembala  B 3,  Tari jarana B 3 ,  Tari ampar-ampar pisang dan tari lupa kelompok B 2,  Tari mama jangan marah kelompok A dan ditutup dengan Tari  Persembahan

Pengawas TK Tanjung Uban dalam sambutannya meyampaikan bahwa TK  Hang Tuah Perwakilan Tanjung Uban kini  merupakan sekolah penggerak angkatan ke- 2 jadi  TK Hang Tuah harus lebih maju dari sekolah lain dengan pembelajaran yang berbeda dan lebih cenderung pembelajaran  ke praktik , baik projek dan sains dengan modul ajar berbeda.

Selain itu pembelajaran di Paud tidak di tekankan ke arah calistung karena anak Paud belum waktunya untuk belajar tetapi  sebatas bermain.

Sementara itu Kapeng Perwakilan Tanjun Uban Yayasan Hang Tuah  Dadi Waluyo,  "Mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh undangan  yang hadir, juga kepada seluruh peserta didik disampaikan ucapan selamat atas kelulusan ini, semoga nanti di jenjang sekolah SD akan berhasil  dengan baik", imbuhnya.

Kepada seluruh guru dan karyawan TK Hang Tuah Perwakilan Tanjung Uban , Kapeng YHT  memberikan apresiasi atas  kemajuan yang siknifikan dimana sekolah ini menjadi sekolah  Penggerak di Kabupaten Bintan. 

 Ucapan terimakasih  kepada bapak/ ibu wali murid , dan seluruh tamu undangan yang telah hadir pada acara Pentas Seni dan Pelepasan  peserta didik  TK  Hang Tuah Perwakilan Tanjung Uban TP.  2022/ 2023,  atas kepercayaannya  untuk menyekolahkan putra putrinya di sekolah kami,  terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini.

Turut hadir dalam kesempatan kali ini,  Pengawas TK Kabupaten Bintan  dr.Habsyi sebagai Ka.BK Fasharkan Mentigi,  Bunda Paud Kecamatan Bintan Utara  Dina Destiana,S.E ,  Ketua Komite sekolah  Erlis Widati , Ratnawasih,M.Pd selaku Pengawas TK/SD Kabupaten Bintan dan  Eko Syahputra Siregar ,S.Pd selaku  fasilitator Sekolah Penggerak.

(yht/dr)

Belum ada Komentar untuk "TK Hang Tuah Perwakilan Tanjung Uban Selenggarakan Pelepasan Peserta Didik Dan Pentas Seni TP. 2022/2023"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah

Iklan Bawah Artikel