Berbagi Informasi dan Pengetahuan Antar Taruna AAL dengan Mahasiswa LN Pascasarjana UNAIR

AAL, Surabaya (9/6) | Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut (Wagub AAL) Laksma TNI Dato Rusman S.N. mewakili Gubernur AAL Mayjend TNI (Mar) Endi Supardi menerima kunjungan mahasiswa S2 dari 24 negara yang tergabung dalam United Nations University Institute On Comparative Regional Integration Studies (UNU-CRIS) dengan pendamping Prof. Badri Munir Sukoco selaku Direktur Pasca Sarjana Universitas Airlangga, di Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Jumat (9/6).

Kunjungan dari 70 mahasiswa Luar negeri dan dalam negeri Program Pascasarjana Unair Pascasarjana Universitas Airlangga (Unair) ini dalam rangka meningkatkan dan menumbuhkembangkan kebersamaan antar Taruna AAL dan mahasiswa yang diharapkan dapat mempererat hubungan dan berbagi informasi serta pengetahuan.

Kegiatan diawali dengan foto bersama di Patung Nirmolo dilanjutkan dengan kunjungan ke Bridge Simulator, makan siang bersama Taruna AAL di ruang makan Rd. S. Hadiwinarso dan tour facility dalam Kesatrian AAL. Sedangkan acara puncak dihelat di Gedung Maspardi.

Dalam amanatnya Gubernur AAL mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas kemudahan dan kesempatan yang diberikan kepada personel AAL khususnya yang akan melaksanakan program pasca sarjana di Unair. Dan kegiatan tahun ini mengambil tema “Understanding and Mitigating Crises in The Region”.

Belum ada Komentar untuk "Berbagi Informasi dan Pengetahuan Antar Taruna AAL dengan Mahasiswa LN Pascasarjana UNAIR"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah

Iklan Bawah Artikel