AAL Siap Dukung Kegiatan Kajian Pusjianstralitbang TNI

AAL, (12/6/2023) | Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Pertama TNI Dato Rusman SN. mewakili Gubernur AAL Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi menerima kunjungan kerja Kepala Pusat Pengkajian Strategi Penelitian dan Pengembangan (Kapusjianstralitbang) TNI Mayjen TNI A.Z.R. Dondokambey beserta Dirjianstra Pusjianstra Litbang TNI Laksma TNI Antonius Widyoutomo dan rombongan di Ruang VIP gedung R. Soebijakto Mako AAL, Bumimoro, Surabaya, Senin (12/6).

Dalam menerima kunjungan ini, Wagub AAL didampingi Seklem AAL Laksma TNI Ni Ketut Prabhawati dan segenap pejabat utama AAL lainnya.

Maksud kunjungan Kapusjianstralitbang TNI dan rombongan adalah dalam rangka kegiatan pengumpulan data untuk mendukung penyusunan kajian Pusjianstralitbang TNI khususnya di wilayah Jawa Timur.

Sementara itu untuk mendukung kegiatan tersebut, AAL menyiapkan 30 orang Perwira dan Taruna AAL dengan cara mengisi quisioner patriot NKRI yang telah disiapkan oleh Tim Pusjianstralitbang TNI yang dilangsungkan di auditorium gedung Mandalika, Kesatrian Akademi Angkatan Laut.

Belum ada Komentar untuk "AAL Siap Dukung Kegiatan Kajian Pusjianstralitbang TNI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah

Iklan Bawah Artikel