Sat Polairud Polres Bangka Barat, Ungkap Kasus Narkoba Amankan Seorang Pria


 




Bangka Belitung --Sat Polairud Polres Bangka Barat berhasil melakukan pengungkapan kasus peredaran gelap Narkoba di wilayahnya. Pada hari Minggu, 28 Agustus 2022 sekitar pukul 19.30 Wib Personil Satpolairud Polres Bangka Barat membekuk pemilik sabu.


SA (27) warga Plaju 13 Ulu Provinsi Sumsel dan Kp. Tanjung Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat. diamankan di Pantai Tanjung Kalian, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Bangka Belitung.


Kasat Polairud AKP Candra Wijaya seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK menjelaskan Satpolairud Polres Bangka Barat mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa adanya transaksi narkotika yang dilakukan oleh SA di Pantai Tanjung Kalian, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat. Selasa (30/08/2022).


"Anggota Satpolairud Polres Bangka Barat melakukan penyelidikan terhadap transaksi Narkotika, terlihat pelaku sedang mengendarai sepeda motor sendirian dipantai Tanjung Kalian tersebut setelah mengambil sesuatu bungkusan, kemudian Personil langsung mengamankan pelaku dan melakukan penggeledahan. Ketika dilakukan penggeledahan  ditemukan 9 (sembilan) buah paket plastik bening yang berisikan butiran kristal warna putih yang diduga narkotika jenis sabu seberat 5,50 gram yang disembunyikan di dalam kantong plastik bewarna hitam yang disembunyikan di saku baju sebelah kiri dengan disaksikan ketua RT setempat." Ujar Kasat Polairud


Setelah itu tersangka beserta barang bukti di bawa ke Mako Satpolairud Polres Bangka Barat, untuk dilakukan proses penyelidikan dan Penyidikan lebih lanjut. (Sunardi)

Belum ada Komentar untuk "Sat Polairud Polres Bangka Barat, Ungkap Kasus Narkoba Amankan Seorang Pria"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah

Iklan Bawah Artikel