Pemerintah Kecamatan Jebus Pelepasan Paskibraka di Pantai Wisata Tuing Desa Mapur Kecamatan Riau Silip Kabupaten Bangka


 



Bangka Belitung --Camat Jebus A. Amir S.Sos, melakukan pelepasan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Bangka Belitung, di Pantai Wisata Tuing Desa Mapur Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung, Sabtu. (27/8/2022).


Camat A. Amir didampingi istrinya Arjuna, dan Pak Sekcam Muhammad Supriyanto didampingi istrinya Suhartini menyerahkan piagam penghargaan kepada perwakilan, Bripka Abdullah, Brigpol Sandi M dari Polsek Jebus, Serka Selamet, Serka Jumadi dari  Koramil 431-01/ Jebus, dan anggota Paskibraka Kecamatan Jebus sehingga acara berjalan sukses.


Para pasukan yang sudah dengan gagah mengibarkan Sang Saka Merah Putih pada upacara peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di lapangan bola Kecamatan Jebus mendapatkan apresiasi langsung dari Forkopimcam.


Dalam sambutannya, Camat A.Amir S.Sos mengucapkan terima kasih kepada para Panitia, Pelatih, dan Paskibraka Kecamatan Jebus yang tanpa lelah berlatih di bawah terik matahari dan sukses mengemban tugas pada hari bersejarah bagi Bangsa Indonesia itu.


“ Ini adalah bukti bahwa para Paskibraka mengabdi pada nusa dan bangsa, semua dilakukan karena kecintaan pada Indonesia,” kata A. Amir, kepada wartawan Majalah Ceo Media Group.


Selain itu,  Camat juga berpesan kepada para Paskibraka generasi penerus bangsa itu agar menancapkan semangat Merah Putih dalam hati mereka, sehingga rasa nasionalisme dan kecintaan terhadap Indonesia menjadi bekal dalam mewujudkan pembangunan.


“ Karena itu para anak muda harus memiliki tiga kecerdasan, yakni kecerdasan mental, spiritual dan kecerdasan sosial,” tukasnya.


Rasa patuh terhadap orang tua juga tak lupa menjadi pesan paling penting yang disampaikan oleh A.Amir. Disampaikannya, selama ini tidak ada manusia paling berjasa dalam kehidupan selain orang tua yang telah mendidik anak mereka dengan penuh kasih sayang.


“ Karena itu, saya atas nama Pemerintah Kecamatan Jebus dan Forkopimcam, juga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak ibu orang tua para pasukan Paskibraka yang telah berjasa hari ini,” pungkasnya Camat. (Sunardi)


Belum ada Komentar untuk "Pemerintah Kecamatan Jebus Pelepasan Paskibraka di Pantai Wisata Tuing Desa Mapur Kecamatan Riau Silip Kabupaten Bangka "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah

Iklan Bawah Artikel