FBR G.0246 Kalong Liar - Korwil Selatan Kabupaten Bekasi Memperingati Isra mi'raj Nabi Muhammad SAW Sekaligus Memberikan Santunan kepada Anak Yatim

FBR G.0246 Kalong Liar - Korwil Selatan Kabupaten Bekasi Memperingati Isra mi'raj Nabi Muhammad SAW Sekaligus Memberikan Santunan kepada Anak Yatim.

MAJALAHCEO COM Bekasi - Bertempat di Satria Garden Kp. Rawa Kalong Desa Karang Satria Kabupaten Bekasi FBR (Forum Betawi Rempug) Gardu 0246 Kalong Liar memperingati Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW sekaligus memberikan santunan kepada 50 (lima puluh) anak yatim yang berada disekitar Gardu di 2 (dua) Desa yakni Desa Karang Satria dan Desa Setiamekar Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Minggu, ( 20/03/2022 ).

Hadir dan mengisi tausiah/ceramah agama Ustadz H. Danail Al Haz, SH. (Sekjen FBR Pusat Se-Jabodetabek), Bang Cecep Ependi selaku Ketua Harian FBR Korwil Selatan Kabupaten Bekasi dan Bang H. Didin Rosidin, SE., MM. Selaku Sekretaris FBR Korwil Selatan Kabupaten Bekasi.

Dalam sambutannya Bang Hanafi atau yang biasa akrab dipanggil Bang Cakrek menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para Donatur dan Pembina kami Ibu Hj. Hilaliah Kusumati, SE. yang telah mendonasikan sebagian rezekinya semoga Allah SWT mencatatkan sebagai amal kebaikan dan digantikan dengan rezeki yang berlimpah, panitia kegiatan yang telah bahu membahu dari mulai persiapan sampai suksesnya kegiatan, aparatur pemerintahan setempat dan para undangan yang telah hadir dalam kegiatan Isra Mi'raj dan Santunan Anak Yatim ini.

Dalam sambutan Bang Nanto Sadewo selaku Ketua Panitia Pelaksana mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerjasama mensukseskan kegiatan Isra Mi'raj ini dan kepada seluruh tamu undangan mohon dibukakan pintu ma'af jika terdapat kekurangan baik dalam sambutan maupun jamuan kami. Disela kegiatan Ibu Hj. Hilaliah Kusumati, SE., selaku Pembina FBR G.0246 Kalong Liar Korwil Selatan Kabupaten Bekasi merasa bangga kepada seluruh pengurus dan anggotanya yang begitu solid dan tanpa kenal lelah melaksanakan dan mensukseskan agenda Gardu dan semoga keberadaan kita dapat dirasakan manfa'at positifnya oleh masyarakat sekitar kita dan menjadikan keberkahan bagi kita semua, Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin ( Syarif )

1 Komentar untuk "FBR G.0246 Kalong Liar - Korwil Selatan Kabupaten Bekasi Memperingati Isra mi'raj Nabi Muhammad SAW Sekaligus Memberikan Santunan kepada Anak Yatim"

  1. Tetap Rempug FBR Klonk Liar G.0246, serta FBR Sejabotabek.... insya Allah kita semua d berikan sehat,sampai ketemu d acara" berikutnya...Amimnnn

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah

Iklan Bawah Artikel