LMK Kamal Gelar Rapat Kerja dan Tadabur Alam di villa Maharani Garden Puncak Cianjur

        



WEBINARCEO.COM ™| Ketua Lembaga Musyawarah Kelurahan Kamal (LMK ) H.Abdul Hakim Mufid menggelar Rapat Kerja & Tadabur Alam yang berlokasi di Villa Maharani Garden Puncak Cianjur ,Minggu (27-28/22).


Kegiatan Rapat & Kerja Tadabur alam ini yang diselengarakan oleh LMK Kamal bertujuan untuk belajar dari alam mengisyaratkan kita untuk membaca kekuasaan Allah SWT melalui alam yang terhampar luas, lautan yang tak bertepi , serta langit yang tak berujung


Dalam Hal ini Ketua LMK Kamal H.Abdul Hakim Mufid Mengatakn " Rapat Kerja & Tadabur alam ini tiada kata lain untuk sarana pembelajaran untuk lebih mengenal Allah SWT yang menciptakan langit dan bumi beserta isinya.


Menurutnya, Sebagai rasa syukur kepada Allah atas rahmat yang berlimpah, banyak cara untuk menggali potensi diri dalam mendekatkan diri kepada Allah dengan lebih dekat pada alam lewat Agenda Rapat Kerja dan Tadabur Alam Lembaga Musyawarah Kelurahan Kamal. Allah telah menciptakan alam dengan begitu indah, tugas sebagai manusia adalah menjaga dan melestarikan segala anugerah keindahan tersebut. Dengan melakukan aktivitas di alam akan semakin mendekatkan kita pada alam. Mendekatkan diri kepada Allah dengan lebih dekat pada alam bisa melalui kegiatan Tadabur alam. Minggu (27/2/2022)


Peraturan daerah Provinsi DKI Jakarta Nomor 5 Tahun 2010 tentang Lembaga Musyawarah Kelurahan yang yaitu tentang  " LMK merupakan lembaga musyawarah pada tingkat Kelurahan yangbertujuan untuk membantu Lurahdalam penyelenggaraan pemerintahandan untuk menampung aspirasi serta meningkatkan partisipasi danpemberdayaan masyarakat.Meskipun Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2010 sudah mengatur secara komprehensif mengenai LMK,namun untuk lebih memperjelas bagi masyarakat dalam pelaksanaannya Lembaga Musyawarah Kelurahandi Provinsi DKI Jakarta


Seusai Acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama menandai akhir dari serangkaian acara Rapat Kerja dan Tadabur Alam LMK Se - Kelurahan Kamal.


RED ] Majalah Ceo Group @2022




Belum ada Komentar untuk "LMK Kamal Gelar Rapat Kerja dan Tadabur Alam di villa Maharani Garden Puncak Cianjur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah

Iklan Bawah Artikel