Agenanda Djatmika, SE. MBA., Resmi Dikukuhkan sebagai Ketua Umum Pokdarkamtibmas Bhayangkara Nasional

WEBINAR- JAKARTA - Agenanda Djatmika, SE. MBA., secara resmi telah dikukuhkan sebagai Ketua Umum Pokdarkamtibmas Bhayangkara Nasional Periode 2021-2026. Pengukuhan hari ini berlangsung di Aula Hotel Ambhara di Jalan Jl. Iskandarsyah Raya No.1 Jakarta Selatan(28/01/2022).

Selain pengukuhan Ketua Umum Pokdarkamtibmas Bhayangkara Nasional Agenanda Djatmika, SE. MBA., juga dikukuhkan Sekjen Ir.Wibawa Mufti beserta Pengurus lainnya langsung oleh Pembina Irjen. Pol. Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H yang menjabat sebagai Kakorbinmas Baharkam Polri.

Turut hadir dalam acara Dirbinmas Polda Metro Jaya, Kasubdit Binpolmas Baharkam Polri dan beserta jajaran, Hadir juga dari FKPPI, KBP3 serta Deputi dari BNPT.

Dalam sambutan singkatnya Agenanda Djatmika sebagai Ketua Umum yang dikukuhkan menyampaikan, bahwa Pokdar harus bisa bekerja sama dengan Polri sebagai mitra strategis terutama di bidang kamtibmas.

Pokdar harus bisa bersinergi dengan organisasi lain yang dibawah pem binaan Baharkam Polri,” ujarnya.

Yang ketiga kata Agenanda, Pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Nasional harus mampu berkordinasi dan konsolidasi ke semua Ketua Daerah Pokdarkamtibmas Bhayangkara di wilayahnya masing masing.

Sebagai organisasi yang bersinggungan langsung dengan berbagai lapisan masyarakat bawah, Agenanda berharap, organisasi ini dapat mempengaruhi warga yang enggan menerima vaksin.

“Di sisi lain, menjadi wadah menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan warga,” pungkas Ketua Umum Pokdarkamtibmas Bhayangkara Nasional Periode 2021-2026.(dod)

Belum ada Komentar untuk "Agenanda Djatmika, SE. MBA., Resmi Dikukuhkan sebagai Ketua Umum Pokdarkamtibmas Bhayangkara Nasional "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah

Iklan Bawah Artikel