Makam Gople akan di pasang Penerangan lampu untuk Para Warga yang Berziarah Ke makam Gople

 


WEBINARCEO.COM | Jakarta ( 15/21) Ketua Forum Makam Gople RW Jafar memberikan informasi kegiatan Para Pengurus Makam Gople lewat WAG Makam Gople pada jam 08:04 Wib di lokasi Makam Gople Gardu RT.002/006 Kel Benda Kec Benda Tangerang - Banten ,Sabtu (15/21).


Menurut Zainal Abidin Sekaligus Salah satu pengurus Makam Gople dan Perwakilan dari Sekretaris Media Ceo Group , Kegiatan Perbaikan lampu tersebut dengan maksud dan tujuan untuk memenuhi kebutuhan akan penerangan yang berada di pemakaman Makam Gople , Sehingga Manfaatnya dapat dirasakan oleh warga Gardu baik warga benda itu sendiri maupun Warga Kamal yang berbatasan dengan Tangerang , Sabtu (15/21).


Perbaikan lampu menjadi serta mengelola makam gople terutama dalam kebutuhan akan penerangan di makam gople sangat diperlukan,terutama pada saat dimalam hari lingkungan makam gople masih sangat gelap gulita , maka perlunya dari kesadaran kita sendiri terutama warga kampung Gardu benda dan Warga kamal dan sekitarnya untuk sama sama membantu dan mengelola makam gople ,agar makam gople tersebut para warga baik warga dari benda maupun warga dari kamal pada saat berziarah dalam keadaan terang benderang dan pengelola makam gople pun tidak merasa kesulitan pada saat melakukan penggalian tanah dimakam tersebut.


Menurutnya, perbaikan lampu tersebut akan memberikan penerangan optimal di area lingkungan makam gople dan bermanfaat untuk Warga sekitar,terutama warga Benda dan Warga Kamal yang berziarah kemakam Tersebut. " ( Zainal Abidin ).


" Pencahayaan yang baik dapat mendukung proses dan progresnya saat pelayanan pemakaman dimalam hari ."


Tujuan dipasangnya perbaikan lampu dimakam gople adalah selain untuk menghilangkan kesan dan pesan mistis juga untuk membantu warga Benda dan Kamal terpaksa harus melakukan penguburan dimalam hari "(Zainal Abidin.id)".


Zainal Abidin Menambahkan " Bahwa petugas yang mengelola makam gople tersebut hanya ada beberapa orang yang dikepalai oleh bapak Abdullah yang disapa bang Duloh ,setiap harinya bang duloh beserta para pengelola lainnya bertugas membersihkan rumput,alang alang,belukar dan merondap rumput rumput yang sudah tebal dan merekapun melakukan dengan ikhlas dan ridho tanpa digaji hanya lewat keikhlasan pemberian dari warga setempat yang ingin berziarah kemakam gople tersebut " Tutur Zainal Abidin saat mewancari dilokasi". 


Harapan kedepan ,dengan terbentuknya para pengurus Makam gople yang diketuai Oleh RW Jafar sekaligus Ketua RW.06 Kel Benda bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi untuk kedepannya,Aamiin


Sekretaris Redaksi Majalah Ceo Group


Belum ada Komentar untuk "Makam Gople akan di pasang Penerangan lampu untuk Para Warga yang Berziarah Ke makam Gople"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah

Iklan Bawah Artikel