Kades Sekar Biru Erwin Fauzi Terima Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Bangka Tengah

WEBINAR CEO - Bangka Belitung-- Kepala Desa Erwin Fauzi, beserta perangkat Pemerintahan Desa Sekar Biru, Zulian Habson Jaya Sekcam Pemerintah Kecamatan Parit Tiga, Bripka Asep Hidayat Bhabinkamtibmas Polsek Jebus, menerima kunjungan kerja (kunker) rombongan Ketua dan anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka Tengah.

Rombongan Komisi I DPRD Bangka Tengah yang dipimpin oleh Pahlivi Syahrun disambut oleh Kepala Desa Erwin Fauzi dan Perangkat Pemerintah Desa, bertempat di Kantor Desa Sekar Biru setempat.

Kepala Desa Sekar Biru Erwin Fauzi, mengucapkan apresiasi atas kunker yang dilakukan oleh Komisi I DPRD Bangka Tengah ke Desa Sekar Biru Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat Provinsi Bangka Belitung.

“Iya, kami menerima kunjungan dari Komisi I DPRD Bangka Tengah, tentu harapan kami dari kegiatan itu bermanfaat dan menjadi motivasi bagi kami untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Desa Sekar Biru,” kata Kades, Kamis siang (27/1/2022).

Kades juga menyebutkan bahwa kunjungan kerja tersebut dalam rangka monitoring atau meninjau pelayanan administrasi kependudukan dan pelaksanaan program pelayanan administrasi secara online di kantor Desa Digitalisasi. Hal ini sesuai dengan prinsip good governance hingga menumbuhkan sebuah sistem yang lebih efisien, efektif, responsif, transparan, dan akuntabel.

"Sekaligus meninjau Kolam ikan Babakan Ketua Asep Hamdan dan Peternakn sapi Poktan Makmur Ketua Rahmat Kadarta, dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi. tujuan Desa digitalisasi untuk kemajuan ekonomi masyarakat Desa Sekar Biru menuju Desa mandiri ini harus benar diwujudkan oleh Pemerintah Desa dan dimanfaatkan oleh masyarakat setempat," sebutnya Erwin Fauzi.(Sunardi)

Belum ada Komentar untuk "Kades Sekar Biru Erwin Fauzi Terima Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Bangka Tengah "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan

Iklan Tengah

Iklan Bawah Artikel